Penyakit kelamin sipilis kencing nanah

Penyakit kelamin sipilis kencing nanah - Penyakit sipilis atau sifilis atau sering di sebut raja singa adalah infeksi menulas seksual (IMS) yang di sebabkan bakteri spiroset treponema pallidum. Bakteri yang merupakan sub-spesies dari pallidum. Selain melalui kontak seksual penyakit kelamin sipilis juga menular melalui darah dari penderita. meskipun yang sering adalah melalui kontak seksual, baik vaginal,anal atau oral samaresiko penularannya. Penularan lain bisa melalui transfusi darah, tatto, piercing, atau narkoba yang menggunakan jarum bergantian. Wanita hamil juga bisa menularkan bakteri ini kepada janin, yang di sebut sifilis kongenital dan bahayanya bisa mematikan janin. Oleh karena itu segera periksakan ke dokter atau gunakan obat sipilis yang tersedia dipasaran sebelum menjadi parah.

f:id:obatkutilkelamin77:20171009184517j:plain

Penyakit kelamin sipilis

Gejala penyakit kelamin sipilis

Gejala awal penyakit kelamin sipilis terjadi sekitar tiga minggu setelah bakteri memasuki tubuh penderita. Dan gejala infeksi penyakit sipilis terbagi menjadi empat tahapan, yaitu :

Penyakit sipilis primer

Pada tahap ini penderita akan mengalami lesi atau luka di area kelamin, di dalam dan sekitar mulut. Biasanya luka yang terjadi terlihat seperti bekas gigitan serangga namun tidak menimbulkan rasa sakit apapun. Luka ini akan bertahan selama 1 sampai 2 bulan dan hilang dengan sendiri. Tahap ini paling beresiko adalah saat penderita berhubungan seks maka akan sangat mudah menular pada pasangannya.

Penyakit sipilis sekunder

Tahap sekunder ini penderita akan mengalami ruam merah pada area telapak tangan dan kaki sebesar koin kecil. Selain itu penderita juga akan mengalami demam, kutil kelamin, radang tenggorokan serta nafsu makan menurun. Tahap ini berlangsung sekitar satu sampai tiga bulan.

Penyakit sipilis laten

Setelah berakhir fase sipilis sekunder, sipilis akan menghilang tanpa gejala apapun yang terasa atau terlihat. Dan fase ini bertahan sekitar dua tahun, namun akan berlanjut ke fase yang lebih berbahaya dalam infeksi sipilis yaitu fase tersier.

Penyakit sipilis tersier

Andai infeksi sipilis tidak di obati maka akan berlanjut ke tahapan yang paling akhir yaitu sipilis tersier. Pada fase ini infeksi bisa memberikan dampak sangat serius pada tubuh. Beberapa akibat penyakit kelamin sipilis tersier adalah kelumpuhan, demensia, kebutaan, gangguan pendengaran, impotensi bahkan kematian jika tidak di tangani.

Penyakit kelamin Sipilis paling mudah menular pada fase primer dan sekunder, jika anda merasa terinfeksi sipilis segeralah periksakan ke dokter spesialis penyakit kelamin. Semakin cepat di obati maka kemungkinan menjalar atau parah semakin kecil. Gunakanlah obat sipilis ampuh dan terbuat dari bahan herbal yang berkualitas tinggi.

Obat penyakit kelamin sipilis herbal

f:id:obatkutilkelamin77:20171206155831j:plain

Berbicara obat penyakit kelamin sipilis herbal tentu Denature akan menjadi acuan kita bersama. Karena produk herbal Denature memang sudah mendapat kepercayaan dari konsumen yang sudah melakukan pengobatan. Tidak hanya penyakit kelamin sipilis tapi juga obat kutil kelamin dan obat herbal penyakit lain. Untuk lebih jelas tentang obat herbal ini silahkan hubungi saja customer service Denature pada nomor dibawah ini:

f:id:obatkutilkelamin77:20170928212842p:plain

Customer service

Konsultasikan saja keluhan penyakit kelamin sipilis anda, sekaligus tanyakan cara pemesanannya. Tidak perlu malu karena tidak bertatap muka dan bukan cuma anda, tapi sebenarnya banyak juga yang mengalami penyakit ini. Jadi tunggu apa lagi? Pesan sekarang juga.